Artikel

Warung Nasi Pecel Legendaris di Desa Nguruan

08 April 2020 19:27:00  Admin  222 Kali Dibaca  Tulisan Warga
INFO KULINER - Sego pecel Mbah Tun begitu orang sini menyebutnya, lokasinya tak jauh dari Pasar Tradisional Santren -/+ 50 meter ini kerap menjadi sasaran utama warga yang  ingin mencari sarapan. Warung kecil yang menyatu dengan rumah ini sudah ada sejak tahun 1996/1997. Buka setiap hari dari pukul 06.00-07.00 WIB dan selalu ramai pembeli. Rata-rata pembelinya ibu rumah tangga, pedagang, guru dan anak sekolah.
 
Foto : Lokasi Warung Nasi Pecel Mbah Tun
 
Warung Nasi Pecel Mbah Tun merupakan salah satu warung yang masih bertahan sampai kini disaat harga bahan makanan melambung tinggi. Sebagai warung nasi pecel yang jadi jujugan warga, cita rasa nasi pecel Mbah Tun tidak pernah berubah dari waktu ke waktu. Itulah alasan saya melabelinya sebagai warung pecel legendaris.
 
Foto : Sambal dengan Cita Rasa yang Khas

Rasa khas sambal yang tidak terlalu pedas dan gurih menjadi pilihan mereka yang tidak doyan sambal bercampur dengan sayur bayam dan mie. Harga yang ditawarkan pun murah meriah dan tidak menguras uang di kantong yakni hanya Rp 3.000 per bungkus nasi pecel dengan lauk tempe goreng.

Hal tersebut di atas menjadi alasan utama mereka yang tidak sempat atau malas menyiapkan sarapan di pagi hari. Apalagi mereka yang bekerja di kantor atau sekolah. Pasti tidak banyak waktu untuk membuat sarapan.

Foto : Pesanan Nasi Pecel

Namun di sini pembeli harus sabar, antrean panjang terkadang membuat pelanggan kecewa karena tidak mendapat bagian. Bagi kalian yang penasaran dan ingin menikmati nasi pecel Mbah Tun, saya sarankan untuk datang maksimal sebelum jam setengah 7 pagi.

Pengirim : Agus Iswahyudi
Editor    : Syaiful Arif (Admin Web Desa)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


SEBARAN COVID-19 DI TUBAN

Tips Mencegah COVID-19

Aparatur Desa

Back Next

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:427
    Kemarin:469
    Total Pengunjung:193.395
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.215.185.97
    Browser:Tidak ditemukan

Statistik Penduduk